Kamis, 15 Oktober 2015

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Obat kuat herbal berlegalitas dan berkualitas. Dapat dipesanan melalui SMS sesuai dengan format yang ditentukan. "Pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai".


Cara untuk mengatasi ejakulasi dini, termasuk teknik mengontrol ejakulasi, obat dan konseling. Perlu diingat bahwa mungkin mengambil sedikit waktu untuk menemukan pengobatan atau kombinasi perawatan yang membuat ejakulasi Anda kuat.

Teknik perilaku
Dalam beberapa kasus, terapi untuk ejakulasi dini mungkin dapat dilakukan dengan cara seperti masturbasi satu jam atau dua sebelum berhubungan sehingga Anda dapat menunda ejakulasi saat berhubungan seks atau ejakulasi lebih lama karena sebelumnnya sudah dikeluarkan.

Teknik jeda-memeras
Mungkin Anda dan pasangan Anda pernah mendengar dalam penggunaan metode yang disebut dengan teknik jeda-memeras. Metode ini dapat bekerja sebagai berikut:
  • Mulailah aktivitas seksual seperti biasa, termasuk rangsangan dari penis, sampai Anda merasa hampir siap untuk ejakulasi.
  • Jika sudah merasakan ingin ejakulasi, segeralah tekan ujung penis oleh Anda atau pasangan Anda sampai rasa ingin ejakulasi tersebut menurun.
  • Setelah itu, tunggulah sekitar 30 detik, kemudian kembali kelangkah foreplay. Anda mungkin merasa dengan meremas penis dapat menyebabkan ia menjadi kurang ereksi, tetapi ketika rangsangan seksual kembali dilanjutkan, maka Anda akan segera mendapatkan kembali ereksi penuh.
  • Jika Anda merasakan kembali sensasi ingin ejakulasi, ulangi kembali teknik peremasan tersebut.
Dengan teknik peremasan yang dilakukan berulang kali sebanyak yang diperlukan, maka Anda dapat memuaskan pasangan Anda tanpa ejakulasi cepat. Setelah sesi latihan beberapa kali saat hubungan seksual, maka ejakulasi dapat Anda atur sendiri tanpa melakukan teknik jeda meremas.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Jika benar-benar ingin mengatasi ejakulasi dini. Konsumsilah Vig Power Capsule dari green world
Berlegalitas BPOM TI124346481


Vig Power Capsule merupakan obat kuat herbal yang diproduksi menggunakan teknologi canggih GMP, terbuat dari bahan herbal pilihan yang di rekomendasikan para ahli kesahatan.

Mampu mengatasi keluhan vitalitas pria, mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan sistem reproduksi sperma, meningkatkan kemampuan seksual pria. Menjadikan pria lebih perkasa dan kuat diranjang membuat istri ketagihan.

Cara Pemesanan Melalui SMS
Silahkan kirim SMS sesuai format berikut
VPC-RA | Jumlah Pemesanan | Nama Lengkap | Alamat Lengkap | No Hp
Kirim ke : 085-223-808-444

Contoh :

    -VPC-RA : 2 BOTOL
    -Nama : Ginanjar Parid
    -Alamat : Jl. Merdeka Abadi No. 1, Kp. Burujul Kec. Cikunir, Kota Tasikmalaya
    -No Hp : 081.213.515.xxx

Catatan
  • Pastikan pada saat anda memesan sudah tercantum VPC-RA. Dan sesuai dengan produk yang dipesan.
  • Jika memesan 1-2 botol maka “BARANG SAMPAI – BARU BAYAR“. Lakukan pembayaran setelah barang anda pegang (khusus daerah jawa).

Harga Vig Power Capsule

 

Kirim Pembayaran Melalui No Rekening 
Atas Nama ( Nani )


Testimoni Vig Power Capsule





Tidak ada komentar:

Posting Komentar